Satbrimob Polda Jabar Berikan Edukasi Dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Selama AKB Kepada Masyarakat Di Pasar Inpres Cipanas

Jurnalpolisi.co.id- Cipanas,

Dimulainya AKB atau kepanjangan dari Adaptasi Kebiasaan Baru, wilayah Kabupaten Cianjur menjadi salah satu wilayah yang termasuk didalam daftar pemberlakuan AKB tersebut.

Pemerintah berharap ketika AKB berjalan, seluruh elemen masyarakat dapat mempedomani dan menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap aspek kehidupan terutama ketika beraktifitas di luar rumah untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Cianjur dan sekitarnya.

Untuk menekankan hal tersebut, Personel Brimob Jabar menyambangi masyarakat yang sedang berjualan di Pasar Inpres Cipanas dimana banyak masyarakat yang ingin membeli kebutuhan sehari-hari.

Dalam sambangnya, yang dipimpin oleh Briptu Frenky menyampaikan himbauan kepada para pedagang sekaligus kepada masyarakat yang sedang berbelanja disana untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Briptu Frenky juga menyampaikan
” kami menghimbau kepada ibu dan bapak pedagang agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan terutama pada saat pengunjung ingin membeli makan dan minum ataupun kepada masyarakat yang ingin berbelanja, agar selalu diingatkan mengenai protokol kesehatan ” Ujarnya.
Kamis (17/9/2020)

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan pesan ketika apel Satuan ” Himbauan pencegahan yang dilakukan oleh jajaran tim Satgas Aman Nusa II dilapangan adalah sebagai perwujudan dari Bakti Brimob untuk Masyarakat agar masyarakat benar-benar mengikuti anjuran pemerintah mengenai protokol kesehatan ” Ucapnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 2 =