Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar Sosialisasikan 3M Dan Cegah Covid-19

jurnalpolisi.co.id-Banjar

Kepolisian Sektor Pataruman Resor Banjar Polda Jawa Barat terutama diwaktu jam jam rawan terus memantau situasi keamanan, ketertiban masyarakat kawasan wilkum Sektor Pataruman Resor Banjar.

Pemantauan situasi kamtibmas tersebut dengan cara melakukan patroli ke setiap perkampungan salah satunya ke daerah Lingkungan Pangadegan Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar. Kamis (17/09/2020)

“Kami pastikan, dan terus berupaya untuk menciptakan situasi kamtibmas aman kondusif, dan juga untuk antisifasi, menekan adanya tindak kejahatan curas, curat maupun curanmor ucap AKP Cecep Edi.”

Selain pemantauan situasi kamtibmas, anggota juga tak bosan bosannya memberikan edukasi tentang penerapan protokol kesehatan serta memberikan masker secara gratis kepada warga masyarakat.

Sesuai apa yang telah menjadi atensi Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pataruman AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP mengatakan “dengan adanya landasan Inpres RI No. 6 Tahun 2020 pendisiplinan kepada warga masyarakat dalam pencegahan untuk memutus mata rantai virus covid-19 haruslah dipatuhi, dilaksanakan yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, sehat untuk kita, sehat untuk semua tandasnya.”

(Rustandi.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × one =