Polsek Majalaya Polresta Bandung Lakukan Apel Gabungan Dalam Rangka Operasi Yustisi Covid-19.


JP Kabupaten Bandung.

Majalaya – Pada hari Kamis taggal 17 September 2020 sekira pukul 07.00 wib s/d pukul 09.00 wib bertempat di halaman kantor Koramil Majalaya  Kec. Majalaya Kab Bandung telah dilaksanakan kegiatan Apel gabungan steakholder  dalam rangka Operasi Yustisi Covid-19 Penegakan disiplin protokol kesehatan.

Dalam kegiatan apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu,S.H.,M.AP dan di ikuti oleh peserta apel sebanyak lk 39 personil terdiri dari Anggota Polsek Majalaya, anggota TNI, Dishub, dan Satpol PP.

Setelah pelaksanaan apel gabungan kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Operasi Yustisi Covid-19, dengan memberikan himbauan, penindakan, sanksi sosial, dengan melakukan tindakan push up, mengucapkan pancasila, dan memberikan/memakaikan masker.
Selama pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi Covid-19 di wilayah Kec. Majalaya Kab. Bandung situasi berjalan aman dan kondusip

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu,S.H.,M.AP mengatakan bahwa kegiatan   Apel Gabungan dalam rangka Operasi Yustisi Covid-19 di wilayah Kec. Majalaya Kab. Bandung adalah tindak lanjut arahan Bapak Wakapolda Jabar terkait Vidcon Anev Ops Yustisi di wilayah hukum Polda Jabar tentang pelaksanaan Inpres No.6 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Virus Disease 2019 dengan cara Stasioner dan Mobile.

Dimana untuk Polresta Bandung melaksanakan 2 titik Stasioner dan 1 giat Mobile serta Polsek jajaran melaksanakan 1 titik Stasioner dan 1 giat Mobile,dan untuk giat Stasioner agar menggunakan papan tanda Operasi Yustisi.

(Suwandi/Herman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + 2 =