Pelaksanaan Himbauan 3M Dan Sosialisasi Jelang Pilkada Aman, Sejuk Dan Damai Di Kabupaten Cianjur Tahun 2020.

Jurnalpolisi.co.id_Cianjur

Pelaksanaan giat rutin Patroli Lautan Biru di wilayah hukum Polsek Campaka pada Rabu 16/09/2020, dengan kuat dua orang Personil antara lain
Aipda Subagjo (Ka.SPKT).
Bripka Kollin Simanjorang (Kanit Sabhara).

Adapun sasarannya
adalah, Dialogis dan memberikan himbauan terhadap kang jabur Desa Cidadap untuk tetap berjaga dan waspada terhadap kerawanan kamtibmas pada malam hari di kp. Simpang desa Cidadap Kecamtan Campaka Kabupaten Cianjur.

Dialogis dan memberikan teguran lisan kepada para pemuda yg tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak saat berkumpul di Kp. Sindangkasih Desa Cidadap Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur.

Dialogis dan himbauan agar para warga di Kp. Cidadap Desa Cidadap Kecamatab Campaka Kabupaten Cianjur sama sama mendukung pelaksanaan Pilkada Kabupaten Cianjur.

Dialogis dan memberikan himbauan kepada para warga yang sedang berkumpul di kp. Babakan Kupa Desa Sukajadi Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur, agar mendukung dan mensukseskan Pilkada secara aman, sejuk dan damai.

Dialogis dan menegur lisan terhadap warga yg sedang berkumpul di Kp. Babakan Sirna Desa Sukajadi Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur, agar selalu menjaga jarak dan menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah.

Dialogis dan memberikan himbauan kepada warga di kp. Babakan Pabrik Desa Sukajadi Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur, agar selalu turut serta menjaga keamanan lingkungan.

Pengarahan Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan Sosialisasi Pilkada Kabupaten Cianjur tahun 2020 yang Aman, Sejuk dam Damai di wilayah hukum Polsek Campaka, disampaikan sebagai bahan laporan.

situasi sementara secara umum masih tetap aman kondusif,
Adapun perkembangan situasi selanjutnya segera disampaikan kembali pada kesempatan pertama.

( Yadin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − three =