Oprasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan di Wilayah Kec Pasirjambu.


JP Kabupaten Bandung.

Pasirjambu – Giat Operasi Yustisi Razia Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dilaksanakan oleh personil Gabungan TNI,POLRI, Satpol PP Kec Pasirjambu dan Dishub Kab Bandung yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi, Kamis (17/09/2020).

Adapun tempat yang menjadi sasaran dilakukannya giat tersebut yaitu di Pertigaan puskesmas Pasirjambu dan sepanjang Jalan Pasirjambu-Ciwidey.

Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi menuturkan “Masih banyaknya warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan Masker, untuk itu kami berikan himbauan untuk tetap patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam penerapan protokol kesehatan dan sekaligus melaksanakan peneguran dan penindakan bagi masyarakat yang melalaikan protokol kesehatan.

Di masa new Normal saat ini, peran aktif kepolisian beserta unsur terkait senantiasa harus dikedepankan dalam melaksanakan menghimbau kepada warga masyarakat untuk patuh terhadap kebijakan pemerintah dalam penerapan Protokol Kesehatan mulai dari penggunaan Masker, Sarung tangan, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan selalu membawa Hand Sanitizer bila pepergian ke luar rumah.

(Suwandi/Cucu S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − one =