Kapolsek Bojongsoang Langsung Pasangkan Masker Kepada Dua Orang Anak Saat Beraktifitas Diluar Rumah.


JP Kabupaten Bandung.

Bojongsoang – Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman suparman pasangkan masker secara langsung kepada dua orang anak hal itu dilakukan untuk membantu pencegahan penyebaran Covid-19 yang sampai dengan saat masih belum berakhir. 17/09/2020.

Sejak munculnya Virus corona tidak hanya berdampak pada kesehatan namun juga berdampak pada perekonomian dan berkurangnya produktifitas masyarakat yang dikhawatirkan pula berdampak pada sisi keamanan, berbagai upaya pemerintah untuk menstabilkan kondisi pada segala bidang dan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 telah dilakukan dengan melaksanakan Operasi Yustisi sesuai Inpres no 6 tahun 2020 memberikan Himbauan, menerapkan sistem protokol kesehatan serta pembagian masker yang dilakukan secara langsung oleh Kapolsek Bojongsoang untuk mendukung program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Berbagai instansi pemerintahan TNI-POLRI-POLPP dan DISHUB berjibaku melaksanakan operasi Yustisi mendisiplinkan masyarakat tentang protokol kesehatan dalam menanggulangi persoalan yang terjadi di berbagai daerah bahkan seluruh indonesia demi memulihkan kondisi dalam melawan pandemi covid-19.

Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman mengatakan
“Bahwa pentingnya menjalankan protokol kesehatan di tengah AKB agar terhindar dari terpaparnya Covid-19 dan menghimbau kepada warga masyarakat agar menerapkan 3M dan 1 T yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun ” pungkasnya.

(Suwandi/Herman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 15 =