Kapolres Sumedang Polda Jabar Terus Tingkatkan Operasi Yustisi Dalam Rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covind-19 Di Kabupaten Sumedang.

Jurnalpolisi.co.id Sumedang

Sumedang – AKBP Eko Prasetyo Robbyanto SH.S.I.K, sebagai Kapolres yang baru di Polres Sumedang beliau menyampaikan arahannya keu anggota di jajaran polres Dan yang melaksanakan Oprasi Yustisi di lapangan bertempat di wilayah Kabupaten Sumedang telah dilaksanakan Kegiatan Pelaksanaan Operasi Yustisi Dalam Rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covind-19 Di Wilayah Kabupaten Sumedang.
Kamis 17/09/2020.

Atas Petunjuk dan Arahan dari Kapolres Sumedang kegiatan tersebut dipimpin oleh Perwira Pengendali (Padal) Pos Wilayah Kecamatan Sumedang Utara dan Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Sumedang Sat Intelkam Polres Sumedang IPTU DADANG KOMARA S.Pd., dan Padal Pos Wilayah Kecamatan Sumedang Selatan Kaur Min Sat Intelkam Polres Sumedang IPDA ASEP SUPARDI S.Pd., diikuti oleh 16 (enam belas) Personil Polres Sumedang, 8 (Delapan) Personil Kodim 0610 Sumedang, 4 (Empat) Personil Sub Denpom III/2-1 Sumedang, 16 (Enam Belas) Personil Satpol PP Kab. Sumedang dan 4 (Empat) Personil Dishub Kabupaten Sumedang.

Kasubag Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana SH. MH pun menyampaikan pesan pesan nya dilaksanakannya Giat tersebut Sebagai upaya mehindari Virus Covind-19 yang melanda di dunia hususnya di negara kita ini dengan terus menerus mengupayakan pencegahan cepet selesai tida ada lagi Virus. Kita sebagai manusia hanya bisa berupaya dan harus mematuhi yang di anjurkan pemerintah.ungkapnya

Yayat.hendra.jp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 4 =