Kanit Binmas Polsek Solokan Jeruk Iptu M.Arif Pimpin Anggota Melaksanakan Pengajian.


JP Kabupaten Bandung.

Sokolan jeruk – Untuk meng implentasikan jargon Polresta Bandung yakni sebagai anggota Polisi yang Agamis maka Kapolsek Solokan jeruk AKP M.Abdhi Hendriyatna S.I.K., telah menginstruksikan seluruh anggotanya untuk selalu melaksanakan kegiatan Pengajian rutin guna menumbuhkan keimanan dan ketakwaan seluruh anggota Polsek Solokan jeruk dan membina mental agar seluruh anggota Polsek Solokan jeruk mempunyai akhlak yang mulia dan Agamis.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan. S.I.K., menegaskan kepada seluruh Kapolsek jajaran agar senantiasa melaksanakan pembinaan mental kepada anggotanya masing masing melalui kegiatan keagamaan seperti melaksanakan pengajian rutin dan kegiatan keagamaan lainnya yang dapat memupuk keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan yang maha Esa, Tegas Kapolres Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.I.K.

Atas dasar himbauan dari Kapolres Bandung maka jajaran Kepolisian Polsek Solokan jeruk senantiasa rutin melaksanakan pengajian di Mesjid Mako Polsek Solokan jeruk,adapun pelaksanaan pengajian tersebut dilaksanakan setiap hari Kamis setelah apel pagi dan pada kesempatan pengajian pada hari ini Kamis 17 September 2020 dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Solokan Jeruk Iptu M. Arif Rachman dengan melaksanakan Yasinan bersama.

(Suwandi/Soni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 + 17 =