Jajaran Polsek Jatinangor Polres Sumedang Kampanyekan Masker Dalam Rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Mall Jatos Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Jurnalpolisi.co.id-Sumedang

Sumedang – Kapolsek jatinangor Kompol Deny Ginanjar Solichin.SH.MH perintahkan anggota nya yang di tempatkan di Mall Jatos Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang telah dilaksanakan Kegiatan Kampanye masker Dalam Rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan covind-19 kamis 17/09/2020.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ipda Solihin, melibatkan 7 (Tujuh) Personil Polsek Jatinangor.

Adapun Sasaran pelaksanakan kegiatan tersebut antara lain Sbb :

  1. Memberikan imbauan kepada masyarakat dalam rangka penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Kab. Sumedang.
  2. Mewajibkan Masyarakat Kec. Jatinangor untuk selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak Phisical Distancing ketika melaksanakan kegiatan berbelanja.
  3. Tidak diperkenankan untuk berkerumun dan wajib mengikuti protokol kesehatan selama penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kabupaten Sumedang.
  4. Memberikan Sanksi Administrasi dan teguran tertulis terhadap Masyarakat yang tidak menggunakan Masker serta Berkerumun saat Beraktifitas diluar Rumah guna memberikan efek jera terhadap pelanggar kesehatan.

IPDA Solichin pun menyampeikan pesan pesannya ke pengunjung mall jatos supaya di perhatikan anjuran pemerintah hususnya kabupaten sumedang. Biar tida dapat Sanksi Untuk yang melanggar
Imbuhnya.

yayat.hendra.jp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + nineteen =