Hari Ke-3 Pasca Bentrokan Antar Ormas, Brimob Jabar Kembali Laksanakan Patroli KRYD

Jurnalpolisi.co.id- Ciamis,

1 Kompi dengan Kualifikasi Anti Anarkis dari Kompi Gabungan 1 dan 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar diterjunkan oleh Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., dalam rangka pengamanan antisipasi Konflik Horizontal antar Ormas yang terjadi di Kabupaten Ciamis dibawah pimpinan Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu R. Hasan Sadikin sebagai Danki penugasan Anti Anarkis.

Jajaran Polres Ciamis dan Kompi penugasan Anti Anarkis kembali menggelar kegiatan Patroli KRYD di wilayah hukum Polres Ciamis guna memastikan tidak ada lagi Potensi – Potensi Bentrokan antara ormas Pemuda Pancasila dan GMBI Kabupaten Ciamis.
Kamis (17/9/2020)

1 Peleton Anti Anarkis dipimpin Bripka Dadan Ramdani, S.H. bergabung dengan anggota Polres Ciamis dalam kegiatan Patroli KRYD kali ini, Setibanya di lokasi Markas GMBI Kabupaten Ciamis personil Patroli KRYD memantau situasi di sekitar Markas GMBI yang pada Minggu malam akan di serang oleh Ormas Pemuda Pancasila dengan senjata Tajam dan Balok Kayu.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K mengatakan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat akan kehadiran anggota Satbrimob Polda Jawa Barat untuk mencegah konflik sosial yang disebabkan oleh hal sepele menjadi meluas dan besar yang akhirnya akan berubah anarkis”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini Kompi 4 Batalyon A Pelopor, untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat, ketika mereka membutuhkan Polri″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K. ditemui ditempat terpisah.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − 7 =