Forkompimcam Margahayu Gelar Operasi Yustisi.


JP Kabupaten Bandung.

Margahayu – Forkompimcam margahayu yang terdiri dari Kapolsek, Camat, Danramil beserta anggota menggelar kegiatan Operasi Yustisi dengan sasaran warga atau pengendara yang tidak pakai masker adapun warga yang tidak pakai masker di berikan sanksi tindak fisik berupa Push Up.

Pelanggar yang merupakan pengguna jalan yang menggunakan kendaraan sepeda motor diberikan sanksi lantaran tidak menggunakan masker sesuai dengan anjuran protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah.

Selama 14 hari kedepan Kegiatan Ops. Yustisi ini akan terus digelar sebagai upaya untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan terkait memasukinya adaptasi kebiasaan baru sebagai upaya penanganan pencegahan Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin , SH “Dalam melaksanakan Ops. Yustisi ini kita tetap kedepankan himbauan secara humanis supaya masyarakat mengetahui pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

(Suwandi/Endang S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × five =