Cegah Kriminalitas, Patroli Brimob Jabar Himbau Masyarakat Di Malam Hari

Jurnalpolisi.co.id- Bandung,

Masih banyaknya masyarakat yang beraktvitas di malam hari di masa pandemi virus corona membuat personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus berupaya menghimbau warga masyarakat untuk senantiasa waspada dengan situasi di malam hari.

Seperti yang dilakukan Aiptu Kosasih dalam Patrolinya menghimbau warga masyarakat di wilayah Kabupaten Bandung Untuk tidak melakukan kegitan pada malam hari kalau memang tidak terlalu penting hal ini guna mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan, selain itu Aiptu Kosasih menyampaikan bahwa saat ini penyebaran virus corona masih mengalami peningkatan yang cukup tinggi di khawatirkan akan memicu penularan virus corona.

Diketahui bersama bahwa angka kejahatan selama Pandemi virus corona mengalami peningkatan hal ini disebakan oleh wabah virus corona sehingga banyak para pekerja yang di PHK sehingga situasi ini di manfaatkan oleh orang -orang yang tidak bertanggung jawab.

Kami mengajak saudara – saudara semua untuk bisa menahan diri untuk tidak keluar terutama pada malam hari ini sangat beresiko menjadi korban kejahatan karena bisa saja hal ini terjadi pada saudara saudara sekalaian.
Kamis (17/9/2020)

Selain itu pula apabila kegiatan tersebut tidak bisa di hindari agar tetap memperhatikan protokol kesehatan biasakan dengan menggunakan masker serta tetap menjaga jarak hal ini guna mencegah penyebaran virus corona yang semakin meluas.

Seperti yang disampaikan Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin,S .I.K., mengatakan “bahwa kegiatan himbauan tersebut merupakan bentuk hadirnya Brimob Jabar di tengah- tengah masyarakat guna memberikan perlindungan terhadap masyarakat yang melakukan aktivitas terutama di malam hari”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, “kegiatan himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Jangan anggap remeh virus Corona ini , karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 4 =