Brimob Jabar Berikan Hand Sanitizer Serta Sampaikan Prokes Kepada Masyarakat Di Sekitaran Jl. Merdeka Bandung

Jurnalpolisi.co.id- Kota Bandung – Jawa Barat,

Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Aipda Deden Gofur melaksanakan Patroli Sosialisasi dan Himbauan kepada warga yang sedang beristirahat di Jl. Merdeka Cicendo Kota Bandung, untuk memberikan rasa aman dan menjadi pelopor kesehatan bagi seluruh masyarakat tersebut agar tetap menjaga pola hidup sehat saat di mulainya era kenormalan Baru.

Anggota Brimob juga memberikan Tips Protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang beristirahat disana dan memberikan hand sanitizer agar terhindar dari kuman maupun virus.

Giat soaialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat ini tujuan yang utama adalah memberikan pengarahan kepada mereka tentang pelaksanaan New normal dan aturan – aturan apa saja yang harus mereka terapkan disaat New normal dan agar tetap waspada kepada seluruh gangguan kamtibmas seperti premanisme, curanmor dan kejahatan lainnya saat pandemi virus corona di indonesia ini serta memberikan pengetahuan tentang penerapan protokol kesehatan saat new normal Di Provinsi Jawa barat saat ini, bagaimana cara mematuhinya dan yang terpenting mengajak masyarakat selalu berpola hidup sehat setiap harinya juga untuk memupuk silaturahmi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.
Kamis (17/9/2020)

Saat ini memang sebagian besar masyarakat belum sepenuhnya mengetahui dan menyadari akan pentingnya aturan protokol kesehatan tersebut untuk kelangsungan kesehatan mereka, maka dari itu dengan hadirnya anggota Brimob di tengah mereka diharapkan mampu memberikan titik terang agar mereka sadar tentang aturan yang sudah harus mereka patuhi.

Ucapan terima kasih dari mereka kepada Brimob Jabar karena telah bersedia memberikan pengetahuan tentang penerapan protokol kesehatan di saat new normal serta memperhatikan keamanan dan kesehatan masyarakat, kepada Brimob kususnya Kompi 2 Batalyon B Pelopor. semoga kegiatan seperti ini akan selalu berlangsung demi keamanan dan kesehatan masyarakat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus tetap waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegasnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − fifteen =