Salah Satu Kepedulian Brimob Jabar Lakukan Pengecekan Suhu Di Kampung Binaan Jangari

Jurnalpolisi.co.id- Cianjur,

Personil Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar kali ini melakukan kegiatan dalam mengatasi penyebaran Virus Covid-19 selama diterapkannya adaptasi kebiasaan baru dengan membuat beberapa aturan di kampung binaan Batalyon B Pelopor.

Salah satunya adalah setiap masyarakat yang memasuki lingkungan kampung Siaga Jangari harus mematuhi aturan yang telah di buat seperti pengecekan Suhu tubuh dan wajib menggunakan masker jika ingin memasuki kampung Jangari.

Itu lah Kegiatan Personil Brimob Jabar untuk selalu mengedukasi masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “Setiap Kampung Binaan wajib melakukan upaya pencegahan Covid-19 yang ditujukan untuk masyarakat dari dalam maupun luar kampung tersebut untuk memastikan bahwa kampung binaan terhindar dari virus Corona atau Covid-19 ” ujarnya.

Kami bertugas dan mempunyai kewajiban untuk menghimbau maupun mengingatkan seluruh masyarakat khususnya wilayah Jangari untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak minimal 1,5 meter.
Rabu (16/9/2020)

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

Semoga pandemi ini lekas berlalu, mari sama-sama kita patuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini, untuk meminimalisir penyebaran covid-19 di wilayah Cianjur Khususnya Kampung Binaan Jangari, mari kita patuhi anjuran pemerintah.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − two =