Pengemudi Ojek Online Rawan Menjadi Media Penularan Virus Corona, Brimob Jabar Berikan Himbauan Kesehatan

Jurnalpolisi.co.id- Cimahi,

Kita telah mengetahui bahwa penyebaran Virus Corona sangat masif dengan cara kontak langsung ataupun melalui Udara dan tidak dapat kita deteksi untuk mencegahnya kita harus selalu menerapkan Protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari seperti contohnya saat kita bekerja di luar ruangan seperti selalu menggunakan masker, menjaga kebersihan tangan dan menjauhi kerumunan yang beresiko akan kontak langsung antar individu.

Bharatu Bambang Daniari Ahmadi anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar mengedukasi para pengemudi Ojek Online untuk selalu menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan) untuk mencegah paparan Virus Corona karena pekerjaan mereka yang mengharuskan untuk berinteraksi di ruang publik yang beresiko mrnjadi media penularan COVID-19.
Rabu (16/9/2020)

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., saat ditemui ditempat terpisah mengatakan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat dengan selalu memberikan himbauan kesehatan kepada para Pengemudi Ojek Online untuk menerapkan Protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Virus Corona”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini Kompi 4 Batalyon A Pelopor, untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat, ketika mereka membutuhkan Polri″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 3 =