Brimob Jabar Ada Untuk Masyarakat

Jurnalpolisi.co.id- Cirebon,

Anggota Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Jabar melakukan Patroli rutin, kali ini Bripka Sugeng Prabowo dan Brigadir Pria melakukan sambang ke Sekolah SMK Nasional Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon.

Sesuai arahan Dansat Brimobda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., Bripka Bowo memberikan himbauan kepada Para Guru di SMK tersebut.

Patroli dialogis ini untuk memberikan imbauan kepada Para Guru dan untuk di sampaikan kepada Siswanya melalui medsos WhatShap agar bersama-sama cegah penyebaran corona dengan cara menjaga kesehatan tubuh dan lingkungan dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

Danki Brimob Iptu Mulyana menyampaikan Kegiatan dilaksanakan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dan menjaga kamtibmas tetap aman kondusif.
Rabu (16/9/2020)

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × two =