Pertigaan Mandarin Lembang Menjadi Sasaran Patroli Himbauan Brimob Jabar

Jurnalpolisi.co.id- Bandung Barat,

Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Polda Jabar Dipimpin Aiptu Reza Efendi melaksanakan patroli menghimbau kepada masyarakat dengan menggunakan pengeras suara di pertigaan mandarin Lembang mengenai protokol kesehatan di era Adaptasi kebiasaan baru

“Melalui kegiatan ini kami melaksanakan himbauan kepada masyarakat luas agar mematuhi maklumat pemerintah mengenai Adaptasi kebiasaan baru selama wabah virus corona masih menerjang. Untuk tetap di lakukannya protokol kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sabun”. Ucap Aiptu Reza Efendi.

Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan covid-19 yang belum di nyatakan usai adapun patroli himbauan tersebut dengan memberikan arahan dan edukasi protokol kesehatan secara humanis agar dapat di pahami dengan baik oleh seluruh masyarakat.
Selasa (15/9/2020)

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol, Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “kegiatan himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tuturnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 4 =