Kehadiran Polri’ Di Ditengah Masyarakat Guna Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Di Lingkungan. jajaran Polsek Panawangan Polres Ciamis Sosialisasikan Protokol Kesehatan’

Jurnalpolisi.co.id-Ciamis

Ciamis – Seperti dilakukan Kapolsek Panawangan AKP Muh. Rofiq Arif yang menghadiri acara pelantikan Pejabat Sementara Kepala Desa Nagarajati. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Desa Nagarajati, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (15 September 2020).

Kapolsek Panawangan, AKP Muh. Rofiq Arif mengatakan, kehadirannya di acara ini sejalan dengan tupoksi Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan rasa aman kepada lingkungan dan masyarakat itu sendiri.

“Kehadiran Polri di tengah masyarakat juga untuk menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing. Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususunya bidang Kamtibmas, Polri selalu melakukan terobosan melalui program-program preventif Harkamtibmas,” tandasnya.

Kapolsek menambahkan, selama kegiatan berjalan lancar aman dan kondusif. Dalam kegiatan tersebut, masyarakat Desa Nagarajati menerapkan protokol kesehatan dengan 3M. Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir.

(Rustandi.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + 11 =