Kapolsek Bojongloa Kidul Dan Jajarannya Hari ini Louncingkan 2 Komunitas Penegakan Disiplin Berbasis Komunitas

Bandung, jurnalpolisi.co.id

Selasa,15 September 2020, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol.Ulung sampurna jaya, S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Bojongloa kidul Kompol Edy Kusmawan, S.H.,M.H.

Secara resmi telah di Louncingkan oleh Kapolsek Bojongloa Kidul Komunita Pasar Leuwipanjang dan Komunitas Anggota Parkir Leuwipanjang Kelurahan Situsaeur Kecamatan Bojongloa Kidul.



egiatan Launcing, bertempat di halaman Parkir Pasar Leuwipanjang.
Kapolsek menyampaikan Kegiatan Launching Komunitas ini akan terus laksanakan di wilayah Bojongloa kidul dengan tujuan agar semua Warga dan masyarakat dan Khusunya Komunitas yg telah di bentuk ini, bisa terus berperan aktif ikut dalam pencegahan dan Memutus Covid – 19, kegiatan dihadiri oleh Camat Bojongloa kidul, Kapolsek Bojongloa kidul, Danramil 1813 Bojongloa kidul, Ketua Pasar Leuwipanjang, Ketua Parkir leuwipanjang, dan perwakilan Anggota Komunitas Relawan pedagang pasar leuwipanjang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bojongloa kidul selain memberikan Masker kepada perwakilan Komunitas Juga menyampaikan di Saat Masih Pandemi ini, menghimbau kepada Komunitas Pasar leuwipanjang dan Anggota Parkir leuwipanjang, dalam Kepres no. 06 Tahun 2020, Tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan, mari kita bersama-sama SERUKAN Wajibkan memakai masker Agar Bojongloa kidul yg sdh negatif Zero yg terpapar bisa di pertahankan dan menjaga Kota Bandung ini tidak kembalikan dgn di berlakukan PSBB seperti di Kota DKI Jakarta untuk itu tolong dengan kesadaran semuanya untuk bisa menjaga Kebersihan untuk diri sendiri dan lingkungannya. (BM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × two =