Dalam Rangka HKGB Ke-68, Bhayangkari Cabang Majalengka Berikan Sembako Pada Warga

Jurnalpolisi.co.id – Majalengka

MAJALENGKA – Dalam Rangka HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) Ke-68, Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Widya Bismo Menyerahkan paket sembako Secara Simbolis kepada Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso Bertempat di Kantor Bhayangkari Cabang Majalengka, Senin (14/9/2020).

Penyerahan Paket Sembako Secara Simbolis dari Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka yang didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka diterima langsung oleh Kapolres Majalengka dan akan diserahkan kepada Dinas sosial untuk dibagikan kepada Masyarakat Kabupaten Majalengka yang terdampak Covid-19.

Bantuan yang diberikan berupa Sembako Seperti Beras, Gula, minyak goreng, mie instan, yang diberikan kepada Masyarakat yang terdapak Covid-19 diwilayah hukum Polres Majalengka yang kurang mampu, dalam rangka hari HKGB ke-68, kami memberikan manfaat kepada masyarakat terutama warga yang terdampak Covid-19, tutur Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Widya Bismo.

Kegiatan pemberian paket sembako kepada Masyarakat kurang mampu, merupakan bentuk perhatian yang diberikan Bhayangkari Cabang Majalengka agar dapat berguna dan dimanfaatkan dalam kebutuhan sehari-hari. Ungkap Ny. Widya Bismo.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menghimbau kepada Warga Masyarakat Kabupaten Majalengka agar tetap senantiasa selalu menjalankan Pola Hidup sehat, terutama di Tengah masa Pandemi Wabah Covid-19, dengan senantiasa selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun,  pakai masker saat beraktifitas keluar rumah dan menjaga jarak 1 sama lain minimal 1,5 meter. Ungkapnya.

(Sumber : Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − 2 =