“Warga Terlihat Antusias, Semangat Dan Gembira Karena Rw 03 Adakan Kegiatan Kerja Bakti “.

Jurnal polisi Co.id kabupaten Bandung.

Meski Di masa epidemic covid 19,warga masyarakat Desa bukan lah orang yang kebal Akan virus meski mereka semakin merasa khawatir akan penyebaran virus corona yang selama ini menjadi perbicangan di kalangan masyarakat,media sosial,cetak dan televisi di seluruh penjuru dunia namun pencegahan tetap harus dilakukan.
seperti halnya warga rw 03 desa bojong Malaka kecamatan baleendah kabupaten bandung provinsi jawa barat.
Warga masyarakat nya bergotong royong bersama-sama sedang melakasana kan kegiatan kerja bakti peduli terhadap lingkungan wilayah sekitarnya dalam rangka bersih-bersih agar dapat terhidar Dari wabah penyakit dan dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Kegiatan ini dalam upaya menjaga kebersihan,kesehatan lingkungan,menolmalisasi kembali saluran solokan yang sudah dangkal Dan bersampah di saluran Air Sepanjang jalan, minggu (13/09/2020) pagi.

Kerja bakti ini dilakukan secara bersamaan di rw 03 kampung bojong Malaka yang berada di desa bojong Malaka dengan melibatkan warga masyarakat,tokoh masyarakat Dan rukun warga (rw) 03.

Dari pada itu ketua rw 03 pun mengatakan dengan adanya kegiatan kerja bakti ini lingkungan dapat terjaga pula bersih bila lingkungan kita di tata pula di rawat maka akan menjadi dampak positif bagi kita dapat terhindar dari berbagai wabah penyakit.

Lingkungan mencakup banyak aspek,antara lain lingkungan alam, lingkungan hidup dan lingkungan yang lainya.
Semuanya sama-sama sangat penting untuk menjaganya. Oleh sebab itu butuh kerjasama dan bergotong royong dalam upaya untuk membersihkan suatu lingkungan secara semaksimal mungkin.
Dan saya pun berharap semoga lingkungan rw 03 kampung bojong Malaka dapat menjadi warga yang sehat terhidar Dari virus covid 19,dengan dapat menjaga kesehatan,memakai masker dan selalu mencuci tangan dengan bersih dengan memakai sabun.
Semoga kedepanya kampung ini menjadi hijau lestari yang bersih dan indah.
ungkapnya tatang cahyana

Warga masyarakat pun menambakan Agar terciptanya kerukunan di lingkungan masyarakat desa bojong Malaka perbedaan bukan suatu halangan,bersinambungan,kebersaman,keharmonisan,terhadap warga masyarakat kita harus dapat membantu dan membangun solidaritas sosial yang kukuh.
Dengan itu kita sebagai warga masyarakat harus dapat hidup bersama-sama agar dapat memberikan suatu makna betapa berarti nya suatu ke kekompakan di dalam kehidupan beragama pula bernegara. “harapnya Engkus Kusnadi S.sos”.

(Soni S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + 3 =