Kegiatan Pengamanan Penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Nontunai) Dari Kemensos Pusat Kepada Masyarakat Desa Bugel Oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukra

Jurnalpolisi.co.id – Indramayu

POLRES INDRAMAYU – Bhabinkamtibmas Desa Sukra Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Bripka Adi Suwanto, SH melaksanakan pengamanan penyaluran BPNT (Bantuan pangan nontunai) dari Kemensos pusat kepada masyarakat Desa Bugel.

Kegiatan pembagian BPNT dilakukan di Agen SRC Al Faris Ustd Sulaiman Desa Bugel, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Minggu (13/09/2020).

Program BPNT dari Kemensos diberikan untuk warga masyarakat Desa Bugel Sebanyak 1200 KPM dalam bentuk sembako berupa Beras premium 10 kg, Telur ayam 1 kg + 1 Butir, Buah buahan 4 ons, Tempe / Tahu 1 Bungkus serta Daging Ayam 1/3 Kg.

Kapolsek Patrol, Kompol Rukman melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan anggotanya agar saat pendistribusian tepat sasaran untuk masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan guna tercipta kesejahtraan masyarakat Desa Bugel, katanya.

Ditambahkannya, saat penyaluran BPNT Bhabinkamtibmas juga mengimbau supaya masyarakat dalam beraktifitas di lingkup pekerjaan dan luar rumah agar tetap mengikuti protokol Cegah Covid-19.

Selain itu, mengimbau agar warga masyarakat jangan terprovokasi menjelang pilkada dan tetap menjaga kondusifitas kamtibmas.

Sementara salah seorang warga yang mendapatkan BPNT dari Kemensos menyampaikan terimakasih dengan adanya bantuan sembako dara pemerintah dan pengamanan dari pihak Kepolisian.

“Dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban warga masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19. Semoga bantuan ini dapat mencukupi kebutuhan dan kita berharap agar kondisi segera bisa normal kembali,” tutupnya.

(Red. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − seven =