Brimob Jabar Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Di Warung Wisata Cikole Lembang

Jurnalpolisi.co.id- Bandung Barat,

Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jabar Dipimpin Aipda Arwin Pasaribu melaksanakan himbauan berupa maklumat pemerintah mengenai di berlakukannya adaptasi kebiasaan baru (AKB) dan protokol kesehatan kepada masyarakat di warung wisata Cikole Lembang .

Himbauan yang diberikan kepada warga masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru (AKB) di masa pandemi wabah covid-19 guna mempercepat penanganan wabah pandemi virus corona.

“Kepada warga masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan dalam menghadapi wabah covid-19. Ini merupakan adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan era sekarang ini. Keamanan lingkungan merupakan harapan bagi kita semua
Minggu (13/9/2020)

Dengan lingkungan yang baik maka kehidupan bisa berjalan dengan aman dan nyaman. Oleh karena itu Kami Polri mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi maklumat pemerintah mengenai protokol kesehatan “. Ucap Aipda Arwin Pasaribu .

Dalam arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., memyampaikan bahwa “pemberian himbauan ini sebagai bentuk kepedulian anggota polri kepada masyarakat agar lebih sadar akan kesehatan dirinya sendiri dan orang banyak untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan saat dimanapun”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., juga menambahkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat” Tutupnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − two =