SPKT Polsek Dayeuhkolot Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat.


JP Kabupaten Bandung.

Dayeuhkolot – Sebagai Aparat Pelayan, Pengayom dan Pelindung masyarakat, Polri dituntut untuk senantiasa humanis dalam melayani masyarakat. Hal tersebut dibuktikan oleh anggota SPK Polsek Dayeuhkolot Aiptu Ayi Eb Sayuti dalam melayani pembuatan surat keterangan kehilangan. Sabtu (12/09/2020) Pagi

Nampak pelayanan di ruang SPK dan membuatkan surat keterangan kehilangan Buku Tabungan warga masyarakat dengan 3S (senyum sapa salam) petugas melayani masyarakat sehingga masyarakat betah dan dialogis kamtibmas serta menyampaikan pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan. “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta disiplin Protokol Kesehatan sehingga wilayah Kecamatan Dayeuhkolot aman dan nyaman terbebas dari Covid-19″. Ujar Aiptu Ayi EB Sayuti.

Sebelum meninggalkan ruang SPK anggota Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aiptu Ayi EB Sayuti juga menitipkan pesan apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian pada kesempatan pertama.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui PLH Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Supriyono.SH menambahkan bahwa “Kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat”. Tutup Kompol Supriyono.SH.

(Suwandi/Herman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + 8 =