Polsek Tukdana Melakukan Imbauan Dalam Rangka Pelaksanaan AKB Ke Masyarakat Agar Sadar Dan Disiplin Diri Mengikuti Polrotokoler Kesehatan Untuk Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

Jurnalpolisi.co.id – Indramayu

POLRES INDRAMAYU – Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu melaksanakan kegiatan pengawasan dan pendisplinan masyarakat terkait protokol kesehatan di fase AKB yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu.

Dalam giat tersebut, Kapolsek Tukdana AKP Sunardi bersama anggota melakukan imbauan kepada pengunjung pasar maupun pedagang, agar selalu memakai masker, tetap menjaga jarak, dan selalu cuci tangan pakai sabun.

“Giat sosialisasi sekaligus imbauan dalam rangka pelaksanaan AKB ke masyarakat agar sadar dan disiplin diri mengikuti polrotokoler kesehatan untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19),” ucap Kapolsek Tukdana, AKP Sunardi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi. Kamis (10/09/2020).

Dikatakannya, sasaran dalam giat tersebut yakni tempat pelayanan publik karena menjadi tempat berkumpulnya warga masyarakat.

“Kapolsek berharap kerjasama semua pihak untuk bersama-sama lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya di wilayah hukum Polsek Tukdana,” tambah Iptu Iwa Mashadi.

(Red. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − one =