Kapolsek Paseh Menyambangi SMK YP 79 Sukamanah Sosialisasi Penjaringan Binlat Calon Anggota Polri Tahun 2020/2021.


JP Kabupaten Bandung.

Paseh (10/09/2020) Pada hari Rabu Tanggal 09 September 2020 sekira pukul 09.00 wib, Kapolsek Paseh Polresta Bandung IPTU Thomas Budiono. S.H beserta Kanit Binmas IPDA Dadan Sutiana melaksanakan Sosialisasi Penjaringan Binlat Calon Siswa Anggota Polri Tahun 2020/2021.

Sosialisasi penjaringan Binlat calon siswa anggota Polri Tahun 2020/2021, Kapolsek Paseh IPTU Thomas Budiono. S.H dan Kanit Binmas IPDA Dadan Sutiana menyambangi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) YP 79 sukamanah yang berlokasi di Desa Sukamanah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung . Dengan cara bersilaturahmi menemui dan bertatap muka dengan Kepala Sekolahnya. Ibu Dra.Hj.Iis Nurjanah M.Pd.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Paseh menjelaskan Bahwa Polri dalam hal ini Polda Jabar akan mengadakan Binlat Calon Anggota Polri Tahun 2020/2021 sebagai hasil Kesepahaman antara Gubernur Jabar dan Kapolda Jabar khusus untuk para Siswa SMA/SMK/MAN kelas XII yang berprestasi baik dalam bidang Akademik, Olahraga, Kesenian, Hafiz Al Qur,an atau Bidang lain yg dibutuhkan Oleh Organisasi Polri.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek juga berpesan agar selalu menerapkan 3 M Protokol Kesehatan seperti Jaga jarak minimal 1 meter, memakai masker
Selalu cuci tangan dengan sabun dengan air mengalir stay membawa Hand Sanitizer. Untuk mencegah penyebaran klaster baru Pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Pihak sekolah SMK YP 79 yang telah menerima kunjungan dan sosialisasi yang disampaikan oleh Kapolsek Paseh, mengapresiasi dan menyambut baik serta mengucapkan terima kasih.

Kapolsek Paseh IPTU Thomas Budiono. S.H. saat dikonfirmasi mengungkapkan “Sesuai petunjuk dan arahan dari Kapolresta Bandung Kombes. Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K. bahwa agar para PJU dalam jajaran Polresta Bandung melakukan sosialisasi Binlat Penjaringan calon siswa anggota Polri Tahun 2020/2021 langsung ke Sekolah sekolah SMA/SMA/MAN kelas XII yang berada dalam wilayahnya.dan sekaligus untuk melakukan himbauan agar mematuhi dan menerapkan 3 M Protokol Kesehatan”.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − seven =