Jelang Pilkada Serentak Tahun 2020, Tim Satgas Aman Nusa II Brimob Jabar Terus Sambangi Kantor Bawaslu

Jurnalpolisi.co.id- Bandung,

Guna menjaga kondusifitas yang aman dan tertib di wilayah Kabupaten Bandung, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada bulan Desember 2020 mendatang. Jajaran Satgas Aman Nisa II terus merutinkan kegiatan patroli dialogis baik siang maupun malam hari ke kantor Bawaslu Kabupaten Bandung.

Kegiatan patroli Satgas Aman Nusa II ini dipimpin oleh Aiptu Kosasih, dengan sasaran patroli ke Kantor Bawaslu Kabupaten Bandung yang berada di Desa Soreang Cincin Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung.

Adapun kegiatan patroli tersebut rutin dilaksanakan guna membangun sinergitas, terjalinnya kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dengan Jajaran Bawaslu serta bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bandung yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2020.

Dalam kesempatan tersebut, jajaran Satgas Aman Nusa II melalui Aiptu Kosasih menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas yang sedang berjaga di Kantor Bawaslu dan kepada komisioner Bawaslu setempat.
Kamis (10/9/2020)

“Mari jaga situasi wilayah menjelang Pemilu 2020 yang aman, damai dan sejuk.” ajak Aiptu Kosasih

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., saat dikonfirmasi di tempat terpisah membenarkan kegiatan yang dilakukan anggotanya merupakan upaya untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di tengah Pandemi Covid-19 menjelang pilkada serentak tahun 2020.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif ” Tutupnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − eight =