Untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19 Satuan Sabhara Polres Ciamis Sosialisasikan 3M Keapada Masyarakat

Jurnalpolisi.co.id-Ciamis

Ciamis – Upaya Polri untuk pencegahan dan melindungi anggotanya dari penyebaran virus Covid-19, terus gencar dilakukan jajaran personel Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar. Kali ini dilakukan Satuan Sabhara di area sekitar Gedung Islamic Center dan Pasar Manis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (9 September 2020).

Dengan menggunakan kendaraan roda 6, sebanyak enam (6) orang personel dikerahkan melaksanakan imbauan dan edukasi kepada masyarakat mengenai pencegahan Covid-19. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ipda Pranodya Arie Parantoro, SH., selaku KBO Sabhara Polres Ciamis.

KBO Sabhara Polres Ciamis, Ipda Pranodya Arie Parantoro, SH., mengungkapkan, para personel yang bertugas mengajak warga untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19. Dengan cara selalu menjaga kesehatan melalui menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Cegah Covid-19, ingat selalu protokol kesehatan yang 3 M. Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir. Ini semua guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Ipda Pranodya berharap dengan edukasi dan imbauan yang selalu disampaikan jajaran personel Polres Ciamis, masyarakat semakin disiplin dan patuh terhadap protokol pencegahan Covid-19. Sehingga penyebaran Covid-19 dapat bersama-sama dicegah.

(Rustandi.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 6 =