Launching Komunitas Tohaga Lodaya Di Wilayah Hukum Polsek Antapani Polrestabes Bandung

Bandung, jurnalpolisi.co.id

Rabu,9 September 2020,
Dengan masa wabah  Pandemi Virus Covid -19 di Kota Bandung khususnya di wilayah Hukum Polsek Antapani Polrestabes Bandung, berbagai upaya dilakukan Polri Polsek Antapani Polrestabes Bandung guna memutus mata rantai Covid-19.

Antapani Polrestabes Bandung Kompol Asep Saepudin melaksanakan  kegiatan Launching Komunitas Persatuan Ojeg Pasir Impun ( Popsi ) dan membacakan Ikrar Komunitas “Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya Siap Membantu Percepatan Covid -19.” Yang mana Kegiatan tersebut di hadiri oleh Lurah Pasir Impun Amirudin,Babinsa Koramil 1810/AAM Serda Ridwan,Kanit Binmas Iptu Agus Ariyanto,Kasi Trantib Bpk. M.  Soleh, Ketua Komunitas Popsi Sdr. Iwan Darmawan, Komunitas Jawara saudara Dadan, dan dihadiri kurang lebih 25 Anggota Popsi Pasir Impun.

Kegiatan tersebut di luncurkan dalam rangka keikutsertaan Komunitas Popsi sebagai Komunitas Tohaga Lodaya di wilayah Kel. Pasir Impun Kec. Mandalajati dalam Upaya  mencegah wabah penyebaran Virus Covid-19.

Dalam kegiatan launching tersebut perwakilan Awak Ojek Pangkalan Pasir Impun mendeklarasikan kesiapan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19. Disamping itu Kapolsek membagikan puluhan  masker kepada pengemudi ojek yang tergabung dalam Popsi. (BM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × five =