Kebersamaan Bhabinmatibmas Desa Cimekar Bersama Bhabinsa Koramil 2413 Cileunyuli Beri Himbauan Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Warga Binaan.


JP Kabupaten Bandung.

Cileunyi – Untuk menciptakan warga yang sadar akan kebijakan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Ds. Cimekar Polsek Cileunyi Polresta melakukan himbauan kepada warga masyarakat binaannya yang berada di Komp. Bina Karya 1 Rw. 13 Ds. Cimekar Kec. Cileunyi Kab. Bandung (09/09/2020).

Sebagai salah satu langkah serta upaya Polri untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar patuh terhadap Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas yang selalu berdampingan dengan masyarakat senantiasa mengingatkan kepada warganya untuk menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan segala Aktifitas kegiatan sehari-hari yang mana maksud dan tujuannya untuk mencegah resiko dari penyebaran dan Penularan Covid-19.

“Sebagai Upaya agar warga berdisiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan Kami selalu menghimbau serta mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar memperhatikan dan menerapkan 3M dalam protokol kesehatan seperti Menggunakan Masker saat beraktifitas diluat rumah, Menjaga Jarak saat melakukan kontak fisik dengan orang lain, dan Mencuci tangan dengan Sabun diair yang mengalir.” Ucap Aiptu Aep Saepudin.

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Aep Saepudin tak bosan-bosannya selalu mengingatkan kepada warganya agar selalu menerapkan dan menjadikan protokol Kesehatan menjadi kebiasaan baru saat ini.

“Ya kami, ingatkan kepada seluruh warga untuk menjalani dan menerapkan 3M agar kesehatan kita tetap terjaga dari ancaman Virus Corona” kata Aep

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengatakan “Untuk menciptakan Masyarakat yang berdisiplin menerapkan protokol kesehatan, bhabinkamtibmas lakukan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat secara persuasif supaya warga patuh dan sadar akan pentingnya kesehatan” Pungkasnya.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + eighteen =