Kapolsek Kadungora Polres Garut Bersama Anggota Melaksanakan Pendisiplinan Covid-19 Di Wilayah Hukum Polsek Kadungora

Jurnal Polisi Garut-

Polres Garut Polda Jabar … Telah dilaksanakan Giat Kapolsek Kadungora bersama anggota Melaksanakan Pendisiplinan masyarakat dalam rangka pencegahan & penyebaran Covid-19 di Wilkum Kec. Kadungora Kab. Garut. ( Selasa, 8/09/2020 )

Giat ini bertempat di Wilayah hukum Kec. Kadungora Kab. Garut. Kapolsek Kadungora Kompol Jajang Rachmat, S.Sos,M.Si bersama anggota Melaksanakan giat Pendisiplinan masyarakat dalam rangka pencegahan & penyebaran Covid-19 di Wilkum Kec. Kadungora Kab. Garut dengan melakukan peneguran dan pembagian masker.

Adapun Lokasi Pendisiplinan masyarakat dalka pencegahan & penyebaran Covid-19 dengan melakukan pembagian masker yaitu di Pos Lantas Jayabhakti & Pasar Baru Kadungora.

Selain itu pada kesempatan tersebut Kapolsek Kadungora bersama anggota Polsek Kadungora melakukan pembagian masker dan menyampaikan Himbauan kepada Pengendara R2, R4 dan para pedagang, pengunjung pasar untuk menjaga Perilaku Hidup Bersih Sehat serta senantiasa mematuhi ketentuan Protokol Kesehatan dengan melakukan gerakan 3 M yaitu Selalu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Membersihkan tangan dgn Sabun/ Sanitizer utk memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19).

Selain itu dilaksanakan Teguran Lisan kepada Pengendara R2, R4 dan para pedagang serta pengunjung pasar yang tidak memakai Masker dan melanggar aturan sosial distancing maupun Phisical Distancing.

Pukul 11.30 Wib giat Kapolsek Kadungora bersama anggota Polsek Kadungora Melaks Pendisiplinan masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilkum Kec. Kadungora Kab. Garut masih dilaksanakan.

Berlangsung nya kegiatan hingga selesai, selama giat berjalan dengan Aman tertib serta situasi kondusif. ( Adnan Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + nine =