Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Ikuti Test Swab Bagi ASN Dan Non ASN

Jurnalpolisi.co.id- Bandung,

Polsek Antapani Polrestabes Bandung Kompol Asep Saepudin mengikuti kegiatan Test Swab Untuk ASN dan Non ASN, di Kantor Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Antapani Jl. Raya Malambong No.26 Kelurahan Antapani Wetan Kecamatan Antapani Kota Bandung, sebagai informasi kegiatan tes Swab tersebut diikuti sebanyak 50 orang sesuai kuota yang diberikan pemerintah.

Kegiatan tersebut merupakan Program dari Pemerintah Kota Bandung guna mendeteksi penularan Virus Corona atau Covid-19 di lingkungan Kecamatan Antapani
Rabu (9/9/2020)

Untuk Kegiatan Swab dilaksanakan di tiga Lokasi yaitu
Kantor Gugus Tugas Covid-19 Jl. Raya malambong Untuk ASN dan Non ASNĀ  Kecamatan Antapani , Kelurahan Antapani Wetan serta Kelurahan Antapani Kulon tes Swab dilakukan Oleh Tim Puskesmas Majalaya Antapani Wetan, yang dipimpin oleh dr. Sutimas Puskesmas Griya Antapani Untuk ASN Kelurahan Antapani Tengah, dan Kelurahan Antapani Kidul, oleh Tim Puskesmas Griya Antapani di pimpin Oleh dr Fatimah,
Puskesmas Jajawai Jl. Jajawai dipimpin Oleh dr Rosita,
Dalam Pemeriksaan Swab Tes terlebih dahulu dilakukan Tes dengan meliputi
Tensi Darah
Gula Darah
Lingkar Badan

Selama kegiatan yang mengikuti tes Swab dengan tertib menerapkan protokol kesehatan serta 3M. memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir,” Imbuhnya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya S.I.K.,MH. melalaui Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin, menyampaikan berharap para peserta yang mengikuti tes Swab ini dapat mensosialisasikan kembali kepada keluarga dan orang disekitarnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, ditengah pandemi Covid-19, semoga masyarakat dapat disiplin dengan menerapkan protokol kesehatan, sehingga dapat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19,” Tuturnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × five =