Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Karangampel Dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Kedokanbunder Gelar Silaturahmi Menjelang Pilkada Serentak 2020

Jurnalpolisi.co.id – Indramayu

POLRES INDRAMAYU – Dalam rangka menyikapi tahapan Pilkada serentak tahun 2020, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Karangampel dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Kedokanbunder gelar silaturahmi bertempat di Mako Koramil 1608 Karangampel, Kecamatan karangampel, Kabupaten Indramayu.

Hadir dalam giat tersebut, Camat Karangampel Drs. Dadang Oce Iskandar, Camat Kedokanbunder Andri Mohamad Saleh, M.Si, Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi. MD, S.H, Kapolsek Kedokanbunder Iptu Asep Suryana, S.E, Danramil 1608 Kapten Inf Disman, personel Polsek Karangampel, Personel Polsek Kedokanbunder, Personel Koramil Karangampel, dan Kuwu Desa Sendang Amin, S.Pd.I.

Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan silaturahmi tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi satu dengan yang lainnya khususnya Forkopimka Karangampel dengan Forkopimka Kedokanbunder, sehingga dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak/ Pilbup dan Wabup di Kabupaten Indramayu tetap sinergi dan tercipta situasi yang aman, sejuk dan damai.

“Silaturahmi dengan unsur Forkopimka ini guna membangun kebersamaan untuk mewujudkan kamtibmas kondusif menjelang Pilkada serentak 2020,” ucapnya. Rabu (09/09/2020).

Dijelaskannya, pihaknya selaku kepolisian siap membantu di setiap kegiatan, baik pengamanan ataupun pengawalan jika memang dibutuhkan.

“Kami juga mengajak semua tokoh untuk dapat menyejukkan suasana suhu politik terutama bagi masyarakat, supaya tidak terpancing dengan isu yang bersifat memprovokasi,” tambah Iptu Iwa Mashadi.

(Red. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × four =