Dansat Brimob Jabar Pimpin Apel Gabungan Cek Kesiapan Personel Dalam Agenda Pilkada Serentak Tahun 2020

Jurnalpolisi.co.id- Sumedang – Jawa Barat.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., memimpin langsung apel gabungan di lapangan hijau Mako Satuan Brimob Polda Jawa Barat, Jl. Kol. Achamd Syam No. 17A, Desa Sayang, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, pada hari Rabu (09/09/2020).

Kegiatan apel tersebut dihadiri oleh Danyon A Pelopor Kompol Sudhyono, Danden Gegana Kompol Yogas Praska Kapteina, para PJU Satbrimob Polda Jabar, dan diikuti oleh personel Batalyon A dan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar.

Pada kesempatan tersebut Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., memberikan arahan kepada jajaran bahwa, “Tujuan apel gabungan kali ini adalah untuk mengecek kesiapan pasukan, sarana prasarana, juga perlengkapan pendukung lainnya yang sudah dipersiapkan oleh jajaran Satuan Brimob Polda Jabar dalam rangka menghadapi agenda pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 di wilayah Jawa Barat”.

“Saya berharap bahwa anggota Brimob Polda Jabar dalam hal ini sebagai Power On Hand nya Kapolda Jawa Barat agar selalu siap sedia, bergerak kapanpun dan dimanapun saat dibutuhkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap aman dan kondusif pada saat pelaksanaan Pilkada tersebut”, Tutur Asep Saepudin, S.I.K.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., kemudian mengecek para personel, sarana prasarana, kendaraan dan menanyakan kegunaan peralatan yang sudah dipersiapkan oleh anggota Brimob Polda Jabar dalam rangka menghadapi agenda Pilkada tahun 2020 kedepan.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., pada saat selesai mengambil apel mengatakan kepada media bahwa, “Tujuan apel gabungan ini untuk mengecek kesiap siagaan personel juga peralatan pendukung dalam rangka menghadapi agenda Pilkada serentak Tahun 2020. Untuk itu kami mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam kegiatan tersebut demi menjaga Kamtibmas wilayah Jawa Barat tetap aman dan kondusif, kegiatan ini juga termasuk wujud dari Bakti Brimob untuk masyarakat”, tuturnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + 7 =