Cepat Tangkas, Kapolsek Pedes Bantu ODGJ.


Karawang Jurnal Polisi.

KARAWANG – Cepat tangkas Kapolsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar Akp Ade Firmansyah, SE, bersama anggota menolong ODGJ (Orang dengan gangguan Jiwa), Selasa 08/09/2020.

Kapolsek Pedes Polres Karawang Akp Ade firmansyah, SE menuturkan “Saat itu kami bersama anggota polsek pedes sedang melaksanakan patroli wilayah, dan tiba tiba kami mendapatkan tlpn dari aparat desa jatimulya, segera kami meluncur ke tempat orang yg memerlukan pertolongan ,Dsn Babakan kerjan desa jatimulya Rt 003/009, ternyata di sana ada Ibu ibu ODGJ (orang dengan gangguan jiwa). Dan kami menolongnya bersama tokoh agama tokoh masyarakat dan aparat desa bersama, Bhabinkamtibmas Aiptu Agus mulyadi dan Staf Humas polsek pedes R.S Budi. Setelah berdiskusi dengan tokoh agama dan aparat desa setempat menunggu kelurganya datang dan kami bersama keluarga membujuk Ibu Miss, untuk di bawa pulang oleh keluarganya” ujar kapolsek Akp Ade firmansyah SE.

Sdr. Kopral alias Ahmad Dimyati selaku tokoh masyarakat kecamatan pedes mengapresiasi kinerja polsek pedes polres karawang yg sigam menolong masyarakat.

“Kami sebagai tokoh masyarakat mengapresiasi polsek pedes polres karawang, kami ucapkan terimakasih kepada bpk kapolsek pedes kapolres karawang selalu siaga ketika ada kejadian sekcil pun di wilayah kecamatan pedes”. Tutup tokoh masyarakat desa jatimulya kecamatan pedes saat berdialog dengan wartawan.

Aiptu Agus Mulyadi Bhabinkamtibmas Pedes Polres Karawang menambahkan. ” Berita yang sempat viral dimedsos iakni ODGJ (Orang dengan gangguan jiwa) sekarang sudah di bawa oleh keluarganya yg tadinya sempet meramaikan lingkungan Dsn Babakan kerjan desa jatimulya Rt 003/009 kecamatan pedes kabupaten karawang, saat ini sudah dibawa pulang oleh keluarganya, ibu Miss sendiri tinggal di Pacing bojong kecamatan kedungwaringin kabupaten Bekasi, tutupnya.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + seven =