Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Sambang Warga Binaan.


Karawang Jurnal Polisi.

KARAWANG – Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Aipda Geri Riyadi Desa Cikalongsari Polsek Jatisari sosialisasi pembentukan dan sosialisasi Kampung tangguh Covid 19. Rabu 09 September 2020.

Kegatan dilaksanakan melakui Sambang dan Silahturahmi serta sosialisasi pencegahan penyebaran Covid 19 ke warga Ds. Cikalongsari Kec. Jatisari. dengan Bapak DERI, 28 thn, Wiraswasta al. Kp. Cikalong 2 Desa Cikalongsari, Kec. Jatisari.

Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang Melaksanakan sambang dan sosialisasi wilkum Sek. Jatisari menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta sosialisasi Desa tangguh Covid 19 yaitu Sosialisasi ttg Penyebaran dan Pencegahan Virus Covid-19 Corona, cara hidup bersih dan sehat, selalu cuci tangan gunakan sabun, jaga jarak, pake masker kalau ada keperluan serta menghindari tempat2 keramaian.

“Agar membantu mempelopori memberikan himbauan kepada warga lainnya untuk penerapan AKB dilingkungannya dan mematuhi Protokol Kesehatan, serta agar selalu waspada serta menjauhi peredaran Narkoba, Miras serta pergaulan bebas untuk menghindari perbuatan Asusila serta peduli dengan keamanan sekitar dengan tingkatkan kembali Siskamling untuk mencegah terjadinya kriminalitas dan Jangan pernah percaya berita hoak yang belum tentu kebenarannya dan berbijaklah dalam bermedsos. ujar Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang Aipda Geri Riyadi.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − 1 =