Bersinergi Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Polresta Bandung dan Babinsa Sambang Kantor Desa Cibeureum.


JP Kabupaten Bandung.

Kebersamaan yang ditunjukkan Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum Polsek Kertasari Bripka Agus Mulyadi dengan Babinsa Koramil Kertasari saat melaksanakan sambang di kantor Desa Cibeureum Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung patut menjadi contoh. Selasa (08/09/2020) malam.

Kegiatan sambang dilaksanakan di kantor Desa Cibeureum dengan menemui para perangkat dan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Sekretaris Desa serta melakukan koordinasi tentang harkamtibmas di Desa binaan dengan mengedepankan peran dari Ketua RT untuk lebih aktif menjaga situasi Kamtibmas dimasing – masing wilayahnya.

Kepala Desa beserta perangkat Desanya sangat mengapresiasi dengan kekompakkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Desa Cibeureum.

Kapolsek Kertasari Polresta Bandung Ipda Yoni Agustina melalui Kanit Binmas Aiptu Agus Amar mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas harus memantau serta memonitor situasi kamtibmas di Desa binaan masing-masing, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Desa Cibeureum melaksanakan sambang Desa bersama-sama sebagai bentuk sinergi antara tiga pilar yaitu Polri, TNI dan Pemerintah Desa,” jelasnya.

(Suwandi/Anang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + 1 =