Anggota Polsek Ciparay Melakukan Pemantauan Harga Sembako di Pasar Tradisional.


JP Kabupaten Bandung.

Ciparay – Anggota Polsek Ciparay Polresta Bandung melaksanakan kegiatan rutin salah satunya adalah melaksanakan pemantauan harga sembako di pasar tradisional di desa sarimahi Kecamatan Ciparay kabupaten Bandung Rabu 09 September 2020.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.Ik melalui Kapolsek Ciparay AKP Suyatno S.Pd mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk membentuk kerjasama sinergitas antara warga masyarakat dengan anggota Polsek Ciparay dan membuat tindak kejahatan dapat ditekan karena saling melengkapi informasi jika ada gangguan keamanan.

Sehingga diharapkan mampu memberikan hubungan emosional yang erat dan saling membantu baik saran maupun informasi dengan pedagang atau warga masyarakat dalam rangka mewujudkan keamanan di wilayah kecamatan Ciparay kegiatan ini dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polsek Ciparay dan sampai saat ini situasi wilayah hukum Polsek Ciparay dalam keadaan kondusif aman.

Selain itu anggota Polsek CIPARAY menghimbau untuk selalu menjaga jarak dan memakai masker serta untuk sering mencuci tangan agar penyebaran virus tidak makin meluas.

(Suwandi/Herman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − eight =