Panit Binmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Ipda Agus Riyanto, Giat Sambang Kontrol Dan Cek Lembur Tohaga Lodaya Kel. Karangpamulang Kec. Mandalajati

Jurnalpolisi.co.id- Bandung,

Demi menjalin Silaturahmi antara Polri dengan elemen masyarakat maka dari itu Panit Binmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Ipda Agus Riyanto, Kontrol dan pengecekan Posko Utama Lembur Tohaga Lodaya (LTL) yang berlokasi di RW.11 Kelurahan Karangpamulang Kecamatan Mandalajati.
Pengecekan dilaksanakan di Pos-Pos (LTL) Lembur Tohaga Lodaya antara lain  Pos Keamanan, Posko Kesehatan, Posko Komunikasi dan
Keaktifan serta Posko Ketahanan Ekonomi, dalam Kontrol dan pengecekan Lembur Tohaga Lodaya tersebut adapun juga dengan memberikan pembinaan terkait dibentuknya Lembur Tohaga Lodaya agar masyarakat bisa hidup Mandiri dalam situasi menuju (AKB) Adaptasi Kebiasaan Baru dimasa Pendemi Covid-19.
Selasa (8/9/2020)

Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin, melalui Panit Binmas Ipda Agus Riyanto, untuk kontrol dan Cek, bentuk kegiatan Lembur Tohaga Lodaya menjadi beberapa seksi ketahanan pangan, seksi keamanan, seksi physikologi, seksi pembinaan dan penggalangan dan lain sebagainya, hal ini disamping untuk lebih mendekatkan dan mempererat hubungan kesstuan Polri, dengan masyarakat, serta apabila ada kejadian hal-hal yang mengakibatkan dengan gangguan kamtibmas segera laporkan kepada pihak kepolisian.” Tuturny.

Kegiatan ini merupakan hal kewajiban yang harus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak kepolisian yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat, dengan maksud dan tujuan untuk menyerap segala perkembangan yang sedang terjadi di masyarakat juga untuk mendengar segala aspirasi warga sehingga dapat dijadikan sebagai bahan untuk di musyawarahkan.

Sesuai dengan arahan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya S.I.K.,MH. melalui Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin,” mengatakan sebagai Bhabinkamtibmas yang notabanenya bersentuhan langsung dengan masyarakat harus lebih mengedepankan sikap yang lebih humanis, dalam memberikan himbauan terkait dengan peningkatan dalam kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencecegahan Covid-19 dengan selalu menerapkan aturan dan kebijakan dari pemerintah.” Tandasnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 + 20 =