Brimob Polda Jabar Bantu Seberangkan Anak – Anak Usai Mengikuti Program “BRAIN”

Jurnalpolisi.co.id- Cikole, Lembang – Jawa Barat,

Saat ini Brimob Polda Jabar ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa melalui program “BRAIN” Brimob Ramah Anak Indonesia yang menyediakan berbagai fasilitas yang memadai berupa kelas terbuka, Wifi Gratis dan paling terpenting Protokol Kesehatan yang pasti sudah diterapkan.

Selain itu anggota piket jaga Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor dipimpin oleh Pawas Jaga Aiptu Matzaeni ikut serta dalam menjaga keselamatan jiwa anak – anak sekolah dan lapisan masyarakat dengan membantu untuk menyeberangkan anak – anak usai melaksanakan pembelajaran BRAIN.

Sekolah BRAIN yang terletak di dalam Kesatrian Mako Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar ini menjadi tugas pokok bagi anggota piket jaga untuk membantu anak – anak sekolah menyeberang saat berangkat sekolah maupun saat pulang sekolah.
Selasa (8/9/2020)

Dikarenakan juga jalan raya Tangkuban Perahu ini sangatlah ramai untuk arus lalu lintasnya, banyak tempat – tempat pariwisata di sekitaran Cikole ini yang sering di kunjungi berbagi wisatawan dari luar daerah maupun mancanegara.

Dan demi keselamatan anak anak sudah menjadi tugas pokok bagi anggota untuk membantu dan menjaga keselamatan mereka Karena Merekalah Nanti yang jadi penerus perjuangan kita saat ini.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengapresiasi kegiatan ini dan menyampaikan, “Saya mengapresiasi kegiatan BRAIN ini dengan rasa bangga, kita Brimob Polda Jabar dapat ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan memaksimalkan pelayanan masyarakat dengan tetap menjaga keamanan siswa didik dari mulai berangkat sampai pulang kembali ke rumah”, Ujarnya.

Asep Saepudin juga menambahkan, “Tingkatkan kegiatan ini pastikan masyarakat benar – benar terbantu atas apa yang kita semua berikan, ini merupakan bentuk bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”, Imbuhnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + nineteen =