Bhabinkamtibmas Desa Loa, Sosialisasikan 3 M Protokol Kesehatan dan Berikan Masker Kepada Warga Desa Binaannya.


JP Kabupaten Bandung.

Paseh (08/09) Dalam mengimplementasikan Program Promoter Kapolri.
Bhabinkamtibmas Loa Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Yayan Sudiana, melakukan kegiatan sambang dan tatap muka kepada warga masyarakat dengan cara Door to door system.

Kegiatan sambang dilakukan ke Kp. Tiis dingin Rw 06 Desa Loa Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, pada hari Selasa Tanggal 08 September 2020 sekira pukul 10.30 wib. Disana Bripka Yayan melakukan sosialisasi 3 M Protokol Kesehatan kepada warga seperti Menggunakan masker, Mencuci Tangan dan menjaga jarak aman, selanjutnya Bripka Yayan Sudiana memberikan masker secara cuma cuma, hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Kemudian Bhabinkamtibmas Loa Bripka Yayan Sudiana menyampaikan pesan kamtibmas menjelang Pilkada Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bandung di akhir tahun 2020 ini agar warga menjaga situasi Kamtibmas yang aman,nyaman dan kondusif jangan terprovokasi oleh berita hoax.

Warga masyarakat menyambut baik dan berterima kasih serta siap untuk mematuhi protokol kesehatan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes. Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., melalui Kapolsek Paseh IPTU Thomas Budiono.S.H., membenarkan bahwa memerintahkan kepada seluruh Personil dalam jajarannya agar selalu melakukan himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat sehubungan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru umumnya di Jawa Barat dan Kabupaten Bandung pada khususnya, Agar tetap mematuhi Himbauan Protokoler Kesehatan pencegahan Covid-19 dan menjelang Pilkada Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bandung diakhir tahun 2020 agar dihimbau untuk tidak terprovokasi oleh berita hoax.serta lebih meningkatkan Harkamtibmas yang aman,nyaman dan kondusif.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × five =