Unit Sabhara Polsek Cileunyi Gelar Razia Miras Terhadap Warung Jamu.


JP Kabupaten Bandung.

Cileunyi – Unit Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung gelar razia operasi pekat peredaran Miras di wilayah hukum Polsek Cileunyi. Minggu (06/09/2020).

Ops. Pekat Miras tersebut dipimpin oleh Panit 2 Reskrim Aiptu Deden Saprudin, SE selaku Bawas (Bintara Pengawas) dengan menitikberatkan para pedagang yang membuka lapak Kios jamu yang beroperasi di wilayah hukum Polsek Cileunyi.

“Kami melakukan razia Ops. Pekat antisipasi peredaran Miras karena disinyalir masih ada warga yang kedapatan mengkonsumsi miras, sehingga kita melakukan beberapa razia terutama ke tempat warung atau kios yang menjajakan jamu.” Kata Aiptu Deden

“Alhamdulillah dari hasil penelusuran dan juga hasil sidak ke beberapa Toko Jamu yang beroperasi pada malam hari kita menyita beberapa Botol Miras dari berbagai merk kemudian kita amankan barang bukti ke Mapolsek Cileunyi.” Imbuhnya.

Pihaknya gencar melakukan razia miras untuk mengantisipasi segala macam gangguan kamtibmas akibat dari beredarnya miras di kalangan masyarakat khususnya Wilayah hukum Polsek Cileunyi.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengatakan “Dengan dilakukannya razia miras secara rutin dan berkala meminimalisir peredaran miras kepada kalangan masyarakat khususnya generasi muda penerus bangsa, agar jangan sampai remaja yang masih mengenyam pendidik rusak moral dan akhlaknya akibat dari mengkonsumsi miras tersebut, sebab miras sangat berbahaya dan mengganggu bagi akal sehat dan pikiran juga dengan mengkonsumsi miras secara berlebihan dapat mengancam keselamatan jiwa dan berujung pada kematian.” Pungkasnya.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × three =