Puluhan Personel Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar Giat Apel Persiapan Pilkada Kab. Pangandaran Dengan Tetap Laksanakan Prokes Dan 3M

 

jurnalpolisi.co.id-Ciamis

Pangandaran, – Puluhan personel Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melaksanakan apel persiapan pengamanan Rapat Plenp Rekapitulasi DPHP dan Penetapan DPS Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Pangandaran. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Pos Lalu Lintas Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (7 September 2020).

Bertindak selaku pimpinan Apel, Kapolsek Pangandaran Polres Ciamis Kompol Suyadi, SH., M.M., dan dihadiri oleh Kasat Pol Air Polres Ciamis, AKP Sugianto. Apel tersebut diikuti oleh 27 personel gabungan satuan fungsi dan jajaran Polsek di Kabupaten Pangandaran yang terdiri dari, 5 personel Pol Air Polres Ciamis, 3 personel Polsek Padaherang, 2 personel Polsek Kalipucang, 13 personel Polsek Pangandaran, dan 2 personel Polsek Sidamulih.

Kapolsek Pangandaran Polres Ciamis Kompol Suyadi, SH., M.M., menuturkan pengamanan yang akan dilakukan dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman pihak penyelenggara Pemilihan Umum Kabupaten Pangandaran dalam melaksanakan setiap tahapannya. Hal ini guna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

“Mari sama-sama untuk selalu menjaga Kamtibmas dan menciptakan kondusifitas serta tidak lupa juga untuk selalu menjalankan protokol kesehatan menjelang pelaksanaan kegiatan. Mulai lah dari kita sendiri untuk patuh terhadap protokol kesehatan yang 3 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir,” imbuhnya.

“Mari sama-sama kita sukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Pangandaran yang sukses, aman dan damai, serta kondusif,” tandasnya.

(Rustandi.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + eighteen =