Pendisiplinan Masyarakat Di Pasar Daerah Karangampel Oleh Tiga Pilar Karang Ampel

Jurnalpolisi.co.id – Indramayu

POLRES INDRAMAYU – Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi. MD, S.H, pimpin pelaksanaan patroli gabungan Tiga Pilar TNI- Polri dan Pol PP Kecamatan karangampel dalam rangka Ops Aman Nusa II pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan pendisiplinan masyarakat di Pasar Daerah Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Senin (07/09/2020).

Dalam giat tersebut, anggota Polsek Karangampel bersama Koramil Karangampel dan Pol PP Kecamatan Karangampel memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat khususnya para pedagang dan pengunjung pasar agar selalu memakai masker dan selalu menjaga jarak.

Selain itu, Tiga Pilar kecamatan karangampel juga menghimbau masyarakat Kecamatan Karangampel di masa adaptasi kebiasaan baru agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan, hal tersebut dalam rangka pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Hukum Polsek Karangampel.

Kompol Heriyadi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, dilaksanakannya kegiatan tersebut dalam rangka Ops Aman Nusa II pencegahan penyebaran Virus Corona dan pendisiplinan masyarakat dengan akan diberlakukannya New Normal di Kabupaten Indramayu, tuturnya.

Dijelaskannya, bahwa pengertian New Normal adalah adaptasi dengan keadaan lingkungan yang baru, dan menjadikan kegiatan yang dilakukan menjadi kebiasaan baru,” jelasnya

“Itu namanya adaptasi, tidak ada cabut mencabut. Dalam satu kalimat itu, menandakan bahwa PSBB tidak akan dicabut statusnya dan akan tetap dilaksanakan sampai status Pandemi terhadap Covid-19 ini dicabut. New Normal atau kenormalan baru, adalah salah satu bentuk adaptasi terhadap PSBB,” imbuhnya.

Kapolsek Berharap, sambung Iptu Iwa Mashadi “Selama pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru meminta agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan. hal tersebut dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Hukum Polsek Karangampel,” pungkasnya.

(Red. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + 12 =