Kepolisian Sektor Bongas Melakukan Sidak Kebutuhan Bahan Pokok Di Wilayah Kecamatan Bongas

Jurnalpolisi.co.id – Indramayu

POLRES INDRAMAYU – Kepolisian Sektor Bongas jajaran Polres Indramayu melaksanakan pengecekan harga kebutuhan pokok di Wilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu. Senin, (07/09/2020).

Upaya tersebut merupakan kegiatan rutin berkala yang dilakukan Polsek Bongas untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga yang dilakukan para penyedia sembako.

“Kita terus melakukan patroli dan pengecekan ke beberapa pusat perbelanjaan, dari mulai pasar tradisional, pasar modern sampai ke toko-toko. Jangan sampai ada pihak-pihak yang menggunakan kesempatan untuk menimbun dan menjual di masa pandemi covid-19 dengan harga yang sangat mahal,” ucap kapolsek Bongas, AKP Gatot melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

Sambungnya, dari pantauan personel yang melaksankan tugas di lapangan sampai saat ini kebutuhan harga bahan pokok dan kebutuhan lainnya masih stabil dan tidak mengalami kenaikan.

“Kendati demikian, untuk harga yang saat ini dinyatakan stabil, pihkanya tetap mengimbau agar para penjual jangan sekali-kali memainkan atau mengambil kesempatan di momentum di tengah Pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Lebih lanjut, “Kapolsek menjelaskan, sidak yang dilakukan Polsek Bongas sebetulnya rutin digelar sebagai upaya mengantisipasi terjadinya lonjakan harga.” Jelas Iptu Iwa Mashadi.

(Red. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + 8 =