Jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Sambangi Kawasan Intan Business Center (IBC) Untuk Selalu Waspada Dan Mencegah Gangguan Kamtibmas

Jurnalpolisi.co.id- Garut,

Gangguan Kamtibmas tidak mengenal waktu dan bergerak ketika ada kesempatan dalam mencari korbannya sehingga perlu kehadiran anggota Kepolisian untuk mencegah para pelaku tindak kriminalitas melancarkan aksinya seperti yang dilaksanakan oleh anggota jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar dengan melaksanakan Patroli Sambang Kamtibmas.

Team Patroli Sambang Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar menyambangi kawasan Intan Business Center (IBC) dan berdialog dengan masyarakat sekitar dan selanjutnya mereka diberikan himbauan Kamtibmas untuk selalu waspada terhadap gangguan Kamtibmas yang selalu mengintai kapanpun dan dimanapun serta melaporkan ke pihak kepolisian.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K. mengatakan bahwa, “Semangat Bakti Brimob Polda Jabar selalu diterapkan oleh anggota dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan menyambangi tempat keramaian guna memberikan himbauan Kamtibmas tentang bahaya daripada aksi kejahatan yang meningkat selama Pandemi COVID-19”.
Senin (7/9/2020)

“Diadakannya Patroli malam dengan tujuan menjaga situasi Kamtibmas selalu aman dan kondusif harus menjadi rutinitas di masing – masing wilayah sekitar Mako diluar kesatuan Induk”, pungkasnya di akhir pembicaraan.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat Jawa Barat”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Garut – Jawa Barat agar Kamtibmas tetap aman dan kondusif juga salah satunya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegasnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × one =