Dalam Rangka Meningkatkan Silaturahmi PP Polri’ Ranting Cimaragas Dengan Para Personel Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Terima Kunjungan Purnawirawan

Jurnalpolisi.co.id-Ciamis

Ciamis – Kepala Kepolisian Sektor Cimaragas AKP Ono Supriatno, S.Ag., SH., M.H., menerima kunjungan dari Pengurus dan Anggota Persatuan Purnawirawan Kepolisian Republik Indonesia Ranting Cimaragas di Mapolsek Cimaragas, Jalan Manonjaya-Banjar, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (7 September 2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dari PP Polri Ranting Cimaragas dengan para personel Polsek Cimaragas. Sehingga hubungan kekeluargaan sesama instansi Polri dapat terus terjaga meskipun sudah tidak lagi bertugas untuk Polri dan NKRI.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Cimaragas, AKP Ono Supriatno, S.Ag., SH., M.H., menyampaikan imbauan dalam rangka menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Dimana dalam fase ini masyarakat diminta untuk tetap produktif namun tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Polri dan Para Purnawirawam dan warakawuri hendaknya menjadi teladan di tengah keluarga dan ditengah-tengah masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” katanya.

Kapolsek menuturkan, dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, untuk ingat selalu protokol kesehatan yang 3 M. “Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun menggunakan air mengalir minimal 20 detik, dan menjaga jarak minimal 1 meter,” tegasnya.

Kapolsek mengajak Pengurus dan Anggota PP Polri Ranting Cimaragas untuk ikut serta dalam memelihara situasi Kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di Wilayah Hukum Polsek Cimaragas. “Mari bersama-sama warga masyarakat lainnya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif,” katanya.

(Rustandi.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 4 =