Binmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Bripka Gelar Nugraha Bersama Kepala Desa Ciluluk Agus Syahroni Taziah Terhadap Almarhum Bp. Entang.


JP Kabupaten Bandung.

Cikancung – Binmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung Bripka Gelar Nugraha bersama melaksanakan takziah di rumah duka Almarhum Entang yang meninggal dunia karena sakit, yang bertempat di Kp. Sindangsari Rt 04/09 Desa Ciluluk Kec. Cikancung Kab. Bandung, Senin ( 07/09/2020).

Kehadiran Anggota Binmas Polsek Cikancung yang mewakili Kapolsek Cikancung ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Bp. Entang warga Masyarakat Kp. Sindangsari Rt 04/09 Desa Ciluluk Sekaligus semoga almarhum mendapat tempat terindah disisi Allah SWT diterima seluruh amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosa nya, serta mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan.

Apabila ada yang meninggal dunia, Binmas Ciluluk sampai Ikut Serta Menyolati Jenazah Serta Ikut membantu mengangkat Keranda bersama Warga masyarakat dan ikut Memakamkannya ditempat Pemakaman Umum Kp. Cibiru Ds. Ciluluk Kec. Cikancung Kab. Bandung.

“Dengan kehadiran Anggota Binmas Desa Ciluluk bersama Kepala Desa Ciluluk Agus Syahroni merupakan wujud kepedulian dan empati serta solidaritas dari Bripka Gelar Nugraha sebagai anggota Binmas Untuk turut mendoakan memberikan dukungan moril sehingga dengan kehadiran Binmas diharapkan dapat meringankan beban kepada keluarga yang sedang mengalami musibah tersebut,” ujar Binmas Desa Ciluluk.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K Melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin mengatakan bahwa ” Kegiatan utama para Bhabinkamtibmas adalah setiap hari wajib berkujung ke Desa dan Rumah warga binaannya. Tujuan kegiatan tersebut adalah agar para Bhabinkamtibmas cepat di kenal dan akrab dengan warga binaannya Serta dengan Kehadiran Binmas untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Cikancung tetap aman dan kondusif.”Pungkasnya.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 3 =