Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Polresta Bandung Sambang ke Sekolah.


JP Kabupaten Bandung.

Polsek Pacet Polresta Bandung laksanakan pembinaan dan penyuluhan terkait situasi kamtibmas kepada pelajar SMP ISLAM di jalan cagak desa maruyung kecamatan pacet Kab Bandung.
Bripka Hendi setiawan selaku bhabinkamtibmas desa maruyung menyampaikan materi terkait dengan pola hidup new normal agar selalu mematuhi protokol kesehatan di sekolah di antaranya memakai masker, dan salalu mencuci tangan, selain itu materi yang di sampai kan jg terkait perilaku pelajar, dihimbau agar tidak berkeliaran di luar sekolah ketika jam pulang sekolah dan langsung pulang kerumah masing-masing.
Dan menghimbau agar tidak terjadi tindak pidana seperti tawuran antar sekolah apabila masih terdapat tawuran maka pihak kepolisian akan melakukan penegakkan hukum sesuai UU.

Tidak mudah terprovokasi oleh ajakan atau isu yang belum tentu kebenarannya terkait beberapa isu yang sedang viral, agar bijak dalam menggunakan dan menyikapi berita dimedia sosial.
Terakhir Kapolsek pacet AKP Dana Suhenda berpesan bahwa pihak POLRi siap bertatap muka kapan pun apabila ada keluhan atau saran dan masukan dari para pelajar maupun guru.

(Suwandi/Herman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 4 =