Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Door To Door Sosialisasikan 3M.


JP Kabupaten Bandung.

Baleendah – Upaya pencegahan dan memutus mata rantai covid-19 terus dilakukan oleh seluruh anggota Polresta Bandung dengan melaksanakan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Polsek Baleendah Polresta Bandung sendiri melakukan sosialisasi 3M secara door to door yang dilaksanakan melalui Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo mengatakan. Sosialisasi 3M dengan cara door to door yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan.

“Kegiatan ini kami akan rutin lakukan sesuai dengan arahan dari pimpinan,” Kata Akp Sungkowo, Kapolsek Baleendah. Senin, (7/9/2020).

Sementara, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo SH.MH menyampaikan. Selama adaptasi kebiasaan baru (AKB), masyarakat wajib mentaati dan menjalankan 3M tersebut.

“3M ini penting sekali, karena untuk percepat memutus mata rantai covid-19,”Ujarnya.

Lebih lanjut, Akp Sungkowo selalu berharap. Seluruh masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Bandung harus terus memakai masker, selalu mencuci tangan dan jaga jarak apabila berada di keramaian.

“Ingat, pakai masker itu bukan untuk kesehatan kita sendiri. Tapi untuk kesehatan orang banyak,” Pungkasnya.

(Suwandi/Herman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + five =